Friday, February 13, 2015

dekorasi ruangan, dekorasi taman, dekorasi panggung ...

Upacara Wisuda sebagai proses pelantikan kelulusan adalah acara yang sangat dinantikan oleh mahasiswa. Untuk memperindah ruangan prosesi sakral tersebut dekorasi sangat diperlukan. Setelah acara selesai biasanya dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, sahabat atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati.  Dekorasi bunga yang digunakan untuk  acara wisuda dan sejenisnya ini biasanya tidak terlalu mencolok seperti acara resepsi pernikahan.
Seminar merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis yang biasanya memiliki fokus pada topik yang sehingga tamu yang hadir dapat berpartisipasi secara aktif. Untuk acara formal seperti ini  gunakan biasanya dibuat minimalis. Didepan panggung utama dapat dibuat dekorasi taman bunga dan daun yang tidak terlalu mencolok.
Dekorasi bunga dan daun yang dapat digunakan untuk acara wisuda, seminar, rapat kerja daerah dan sejenisnya adalah sebagai berikut:

  • Rangkaian bunga yang diletakkan diatas giant banner dipanggung
  • Dekorasi taman dengan bunga dan daun dibawah panggung
  • Bunga meja yang diletakkan di baris terdepan dan juga pada meja pembicara
  • Bunga meja pada meja penerima tamu (resepsionis)
  • Standing flower dikedua sisi pintu masuk ruangan
  • Dekorasi taman pada sisi ruangan tempat meletakkan makanan untuk coffe break
  • Dekorasi bunga dan kain pada tangga atau koridor menuju tempat acara
Kami menyediakan berbagai jenis
 , wisuda, rapat kerja, musyawarah daerah dan sejenisnya. Hubungi kami di 021 -7561257 untuk info lebih lanjut. Kami akan membantu menghias dan mempercantik acara penting anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang anda miliki.
 menjadi pola dasar kami dalam merangkai bunga. material bunga yang kami gunakan adalah bunga lokal dan bunga impor yang didatangkan dari negeri Belanda. Semoga kami bermanfaat untuk Anda.

Dalam even-even tertentu, dekorasi taman panggung sangat diperlukan. Adanya taman dalam sebuah dekorasi panggung akan menambah kesan tersendiri, sehingga bisa menjadikan suasana dalam even tersebut lebih hidup dan natural. Dalam mendekorasi taman panggung, perlu diperhatikan tata letak serta tema acara yang akan dilaksanakan. Dan mungkin bisa ditambahkan dengan efek pencahayaan (lighting), untuk menjadikan taman lebih hidup dan terlihat lebih menarik. Adapun air mancur dalam sebuah taman panggung, dapat menambah kesan natural dalam ruangan, sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman bagi yang melihatnya.


Taman untuk pelaminan merupakan sebuah kebun kecil yang ada di depan panggung pelaminan guna untuk mempercantik pelaminan dan gedung tersebut. Dengan adanya taman pada pelaminan pengantin maka pentas pada pelaminan menjadi lebih indah. Selain di kelilingi oleh kain-kain dekorasi, dengan adanya taman buatan tersebut ruangan atau gedung akan menjadi rame. Bentuk taman disesuaikan dengan dekorasi pelaminan, jika pelaminan menginginkan banyaknya bunga, otomatis taman tersebut akan banyak bunga. itu pun juga tergantung bunga apa yang akan di gunakan, bunga hidup atau bunga mati. Begitu juga dengan adanya efek pencahayaan (lighting), akan lebih menghidupkan suasana.

Acara resmi seperti seminar, upacara wisuda, rapat kerja dll merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis yang biasanya memiliki fokus pada topik, sehingga tamu yang hadir dapat berpartisipasi secara aktif. Untuk acara formal seperti ini dekorasi bunga yang digunakan biasanya dibuat minimalis. Didepan panggung utama dapat dibuat dekorasi taman bunga dan daun yang tidak terlalu mencolok.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More